NGERI ... Kamu Bisa Saja Mengalaminya, Inilah 8 Penyebab Mati Mendadak Saat Tidur !

NGERI ... Kamu Bisa Saja Mengalaminya, Inilah 8 Penyebab Mati Mendadak Saat Tidur !
NGERI ... Kamu Bisa Saja Mengalaminya, Inilah 8 Penyebab Mati Mendadak Saat Tidur !

Kamu pasti pernah mendengar kabar orang yang meninggal dunia saat tidur. Meskipun jarang terjadi tapi hal ini bisa dialami oleh siapa saja loh termasuk kamu.


Mungkin kebanyakan oraang mengatakan hal ini sebagai suratan takdir. Tapi kalau dalam medis, ada beberapa penyebabnya loh yang membuat orang bisa meninggal dunia saat tidur.

Berikut ini ada delapan penyebab orang yang bisa meninggal saat tidur. Mau tau apa saja ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dikutip dari Brilio.net berikut ini.


Pertama Cardiac Arrhythmia


Cardiac Arrhythmia adalah penyebab seseorang meninggal dunia sat tidur jika orang tersebut tidak memiliki gejala sakit apa pun sebelumnya. Ini terjadi saat jantung berdetak tidak biasa yang kemudian membuat orang itu meninggal.


Ke-dua Keracunan Karbon Monoksida


Keracunan karbon monoksida juga bisa menjadi penyebab seseorang meninggal mendadak. Karbon monoksida ini biasa bisa menjadi racun jika bercampur di udara dikarenakan alat-alat masan yang tidak berfungsi dengan baik.


Ke-tiga Mati karena tersetrum
Meninggal karena kesetrum alat eletronik yang mengandung aliran listrik juga bisa terjadi saat tertidur pulas.


Ke-empat Sleep Apnea


Sleep Apnea adalah gangguan pernapasan yang membuat gagal jantung hingga orang tersebut meninggal dunia. Ini sering terjadi saat tidur.


Ke-lima Sudden Unexpected Nocturnal Death Syndrome


Kondisi ini bisa terjadi karena keturunan yang membuat jantung seseornag berdetak secara tak beraturan saat tidur. Kondisi ini bisa menyerang mereka yang masih berusia muda.


Selanjutnya karena Stroke


Stroke juga bisa menyerang seseorang dalam keadaan tertidur. Biasanya menimbulkan gejala terlebih dahulu yaitu sakit kepala sebelum tidur.


Ke-tujuh Aneurisma Otak


Aneurisma otak adalah penyakit yang bisa membuat orang meninggal saat tidur.


Terahir Infeksi Virus D68


Yang terakhir adalah infeksi virus D68 di mana virus ini akan menyerang anak kecil. Virus ini akan menyeang sistem pernapasan yang mengakibatkan gangguan pernapasan.


Nah itu tadi 8 penyebab kematian yang terjadi pada saat manusia tertidur, semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda. Semoga kita semua diberi umur panjang ya !



Sumber : palingseru.com

0 Response to "NGERI ... Kamu Bisa Saja Mengalaminya, Inilah 8 Penyebab Mati Mendadak Saat Tidur !"

Post a Comment

STOP Taruh Anak Pada Troli Belanja, Jika Tak Ingin Hal Ini Menimp Anak Anda !

STOP Taruh Anak Pada Troli Belanja, Jika Tak Ingin Hal Ini Menimp Anak Anda ! Vivienne Wardrop, ibu lima anak ini mewanti-wanti para or...