Metode Ini Dapat Mengembalikan Keindahan Rambut Anda Yang Rusak Dalam Waktu Singkat !

Metode Ini Dapat Mengembalikan Keindahan Rambut Anda Yang Rusak Dalam Waktu Singkat !
Metode Ini Dapat Mengembalikan Keindahan Rambut Anda Yang Rusak Dalam Waktu Singkat !

Berbagai alasan dapat menjadi peyebab untuk rambut rusak. Beberapa penyebab paling umum termasuk paparan panas dan iklim kering, styling yang berlebihan, terlalu sering mencuci rambut, paparan sunrays ultraviolet yang berbahaya, menggunakan alat pengering rambut, kurangnya kelembaban di rambut, berenang di air yang mengandung klor, gesekan karena tidur pada sarung bantal kapas, stres, dan menggunakan perawatan kimia. Seseorang dapat juga memiliki rambut rusak karena kondisi medis tertentu, seperti masalah turun-temurun, tiroid kurang aktif, anoreksia nervosa dan malnutrisi.


Namun, tidak ada di antara banyak wanita yang mau rambut kering Membosankan !  Memiliki rambut kuat dan halus adalah yang paling diinginkan dan menjadi impian setiap orang. Agar-agar bubuk adalah bahan utama yang Anda butuhkan jika Anda memiliki masalah pada  rambut. Bahan ini dapat meningkatkan penampilan rambut Anda.

Lupa tentang seberapa banyak Anda menghabiskan uang untuk banyak produk perawatan rambut  dan kosmetik  yang mahal atau perawatan rambut yang berbeda di Salon langganan Anda, karena ini adalah metode termurah dan paling menakjubkan dari obat rambut yang Anda pernah mencoba!


Sebenarnya, ini obat rumah alami yang luar biasa terdiri dari 2 bahan umum prolin dan glycine yang dapat Anda temukan dalam bentuk agar-agar.

Gelatin merupakan sumber yang luar biasa dari asam amino dan protein, jadi itulah alasan untuk menggunakan gelatin untuk resep ini. Gelatin membantu pertumbuhan kuku dan rambut dan memiliki manfaat untuk mengencangkan kulit kendur.


Untuk resep ini Anda akan memerlukan beberapa bahan berikut ini :


§  ½ cangkir susu
§  1 telur
§  1 sendok makan gelatin
§  2 sendok teh cuka sari apel
§  2 sendok makan minyak zaitun
§  2 sendok makan conditioner (hanya jika Anda memiliki rambut kering)

Petunjuk:


Hangat susu dan tambahkan gelatin di dalamnya dan campuran hingga merata. Kemudian, meletakkan minyak zaitun dan telur (dan kondisioner) dan aduk sekali lagi hingga semuanya tercampur.


Penggunaan:


Masukkan campuran pada rambut basah dan setelah itu Anda dapatmembungkusnya dengan topi pelastik. Biarkan selama setengah jam dan mencuci rambut dengan sampo yang biasa. Gunakan campuran dua kali seminggu jika Anda menginginkan hasil yang lebih baik.


Demikian tipsyang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang memiliki masalah pada rambut. Rambut merupakan mahkota bagi wanita maka dari itu kita harus terus menjaga dan merawatnya.



Jangan lupadi share ya terimakasih....!

Sumber : 
Healthy and Natural House

0 Response to "Metode Ini Dapat Mengembalikan Keindahan Rambut Anda Yang Rusak Dalam Waktu Singkat !"

Post a Comment

STOP Taruh Anak Pada Troli Belanja, Jika Tak Ingin Hal Ini Menimp Anak Anda !

STOP Taruh Anak Pada Troli Belanja, Jika Tak Ingin Hal Ini Menimp Anak Anda ! Vivienne Wardrop, ibu lima anak ini mewanti-wanti para or...