MENINGKATKAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH ANDA DENGAN MADU DAN JAHE HANYA DALAM SETENGAH JAM

MENINGKATKAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH ANDA DENGAN MADU DAN JAHE HANYA DALAM SETENGAH JAM
MENINGKATKAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH ANDA DENGAN MADU DAN JAHE HANYA DALAM SETENGAH JAM

Melindungi diri di musim hujan. Cuaca dingin menyebabkan pilek dan flu, terutama di kalangan anak. Cara terbaik untuk melindungi diri sendiri dan keluarga tersayang Anda adalah untuk meningkatkan sistem kekebalan Anda dan meningkatkan kesehatan Anda. Berikut adalah salah satu obat yang efektif mengatasi masalah ini.


Infuse Jahe - Madu obat efektif melawan pilek dan flu, dan pada saat bersamaan, obat ini dapat melegakan atau menghilangkan gatal-gatal pada tenggorokan Anda, memiliki rasa yang enak ketimbang obat jamu lainnya.

Jahe ini terkenal sebagai antioksidan kuat, yang fantastis obat ini dapat mengatasi masalah yang paling arthritis. Menyembuhkan mual saat hamilan, dan melindungi terhadap serangan kanker kolorektal. Selain itu, juga dapat mengatasi masalah mabuk perjalanan baik darat,laut dan udara.

Madu mengandung sifat antibakteri sangat kuat. Juga memiliki khasiat untuk  menenangkan tenggorokan sakit, atau gatal-gatal . Madu yang sarat dengan antioksidan yang membantu melawan penuaan dan Alzheimer.


Konsumsi madu 30 menit sebelum tidur mengurangi batuk waktu malam. Manfaat lain dari madu adalah dapat merangsang serotonin yang tubuh mengkonversi ke melatonin, dan membantu Anda tidur.


Infus Jahe-madu 


Bahan:


§  1 ½ iris jahe segar atau 2 sendok makan Jahe kering
§  2 cangkir madu
§  Tempat wadah dengan tutup yang steril
§  Double boiler / atau mangkuk tahan panas 
§  Permen termometer



Persiapan:


Tempat madu di atas double boiler dengan air di bagian bawah. Kupas dan iris jahe menjadi irisan yang sangat tipis, dan menambahkannya ke madu. Bawa air mendidih dan memantau madu dengan permen termometer. Bawa ke 185° dan menyimpannya biarkan selama 10 menit.Setelah sepuluh menit, keluar jahe dan tuangkan ke dalam wadah yang steril. Jahe madu siap untuk dikonsumsi.



Sumber : naturalmedicinebox.net

0 Response to "MENINGKATKAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH ANDA DENGAN MADU DAN JAHE HANYA DALAM SETENGAH JAM"

Post a Comment

STOP Taruh Anak Pada Troli Belanja, Jika Tak Ingin Hal Ini Menimp Anak Anda !

STOP Taruh Anak Pada Troli Belanja, Jika Tak Ingin Hal Ini Menimp Anak Anda ! Vivienne Wardrop, ibu lima anak ini mewanti-wanti para or...