BAGAIMANA CARA UNTUK MENGHENTIKAN SERANGAN JANTUNG HANYA DALAM 60 DETIK ? SIMAK CARANYA BERIKUT INI !

BAGAIMANA CARA UNTUK MENGHENTIKAN SERANGAN JANTUNG HANYA DALAM 60 DETIK ? SIMAK CARANYA BERIKUT INI !
BAGAIMANA CARA UNTUK MENGHENTIKAN SERANGAN JANTUNG HANYA DALAM 60 DETIK ? SIMAK CARANYA BERIKUT INI !

Apakah Anda pernah mendengar kenyataan kalau cabai dapat hentikan serangan jantung dalam 60 detik? Pastikan Anda selalu menyimpannya di dapur Anda, lantaran Anda tidak pernah tahu kapan Anda membutuhkan komponen bernilai ini. 


Seseorang herbalis Amerika, Dr. Christopher dalam mengatasi pasien serangan jantung, yang ia kerjakan yaitu memberi secangkir teh cabai rawit (satu sendok teh cabai rawit ke secangkir air) untuk pasien yang masihlah sadar. 


Teori ini dengan cara klinis ditampilkan dengan cara langsung, tidaklah lewat studi penelitian. Gabungan cabai rawit serta satu gelas air dapat diberikan pada beberapa orang yang alami serangan jantung yang masihlah sadar serta bernapas. 

Apabila orang itu dalam kondisi pingsan, berikanlah sebagian ekstrak cabai di bawah lidah pasien. Hal sejenis ini bakal tingkatkan denyut jantung serta bakal membawa darah ke semua sisi tubuh serta menyeimbangkan aliran. Hal sejenis ini dapat mempunyai dampak, hemostatik yang menolong dalam pemulihan jantung. 


Resep tersebut disangka sebagai obat terbaik untuk masalah darurat serangan jantung. Ingat, resep ini hanya menggunakan cabai rawit yg tidak pedas. 


Bahan :


§  Bubuk cabai 
§  Sebagian cabai rawit segar 
§  Alk"0h0l 50 persen (Anda dapat menggunakan v0"dka) 
§  Botol kaca ukuran 1 liter. 
§  Sarung tangan 





Langkah membuatnya : 
Gunakan sarung tangan Isi seperempat botol kaca dengan bubuk cabai rawit dan tambahkan alk"0h0l. Tambahkan beberapa cabai rawit fresh serta berikan alk"0h0l sekedarnya, hingga peroleh struktur seperti saus.


Tempatkan gabungan ke wadaj hingga 3/4 penuh Isi botol sampai penuh dengan alk"0h0l dan tutup rapat, kocok sesekali. Diamkan selama 28-29 hari, lalu saring menggunakan kain kasa, simpan dalam botol gelap. Apabila Anda ingin mempunyai kombinasi yang sangat ku4t, saring sesudah 3 bln.. 
Tutup botol serta tinggalkan ditempat yang benar-benar kering serta gelap. 


Ketentuan pakai : 


5-10 tetes untuk pasien yang benar-benar sudah alami serangan jantung atau stroke. Berikan 5-10 tetes dalam 5 menit. Ulangilah terapi ini, sampai ada penambahan. Apabila pasien dalam kondisi pingsan, berikanlah 1-3 tetes di bawah l!dah serta mulai kerjakan CPR. Ulangilah perawatan setiap 5 menit hingga keadaan pasien alami penambahan. 


Cabai memiliki karakter antijamur yang hentikan Phomopsis serta Colletotrichum. 
Cabai berguna juga untuk system pencernaan, membantu pr0duksi lambung dan meredakan gas. 
Cabai memiliki ciri-ciri antikanker, terlebih kanker paru-paru dan per"0k0k. Capsaicin dalam cabai rawit disadari dapat menghindar perubahan tumor yang karena oleh tembakau. 
Cabai membantu dalam pengobatan persoalan perut, migrain, tanda-tanda flu, alergi, kelebihan berat badan, sakit gigi serta radang sendi. 
Ada 26 nutrisi yang ada dalam cabai rawit, seperti kalsium, zinc, selenium, magnesium, vitamin A serta C. 
Cabai yaitu satu di antara obat alami terku4t yang memberi keajaiban untuk jantung. 


Demikianlah informasi kesehatan yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat tolong sebarkan karena kami yakin banyak sekali yang membutuhkan informasi ini.


Sumber : foodsandhealthylife.com


0 Response to "BAGAIMANA CARA UNTUK MENGHENTIKAN SERANGAN JANTUNG HANYA DALAM 60 DETIK ? SIMAK CARANYA BERIKUT INI !"

Post a Comment

STOP Taruh Anak Pada Troli Belanja, Jika Tak Ingin Hal Ini Menimp Anak Anda !

STOP Taruh Anak Pada Troli Belanja, Jika Tak Ingin Hal Ini Menimp Anak Anda ! Vivienne Wardrop, ibu lima anak ini mewanti-wanti para or...