Krim Satu ini Sangat Efektif Untuk Mengatasi Uban, Sekarang Giliran Kamu Mencobanya !

Krim Satu ini Sangat Efektif Untuk Mengatasi Uban, Sekarang Giliran Kamu Mencobanya !
Krim Satu ini Sangat Efektif Untuk Mengatasi Uban, Sekarang Giliran Kamu Mencobanya !

Semakin bertambahnya usia, tak hanya kulit tubuh saja yang mengalami perubahan seperti keriput tetapi warna rambut juga kadang mengalami perubahan menjadi warna putih. Banyak orang menyebut rambut berwarna putih itu dengan sebutan uban.

Namun banyak orang mengaku tak percaya diri dengan perubahan rambut putihnya sehingga mereka rela melakukan berbagai macam cara untuk menghilangkan uban yang salah satunya dengan mewarnai rambut.


Akan tetapi , pewarna rambut seringkali membuat rambut menjadi lebih rusak . Untuk itu, kamu perlu pintar melakukan perawatan rambut. Mengatasi rambut beruban pada dasranya tidak sulit. Ada beberapa ramuan yang ampuh untuk mengatasi uban yang perlu kamu coba mulai sekarang.
Dan seperti yang dilansir dari feed.id, inilah dia beberapa ramuan ampuh untuk mengatasi uban.

Cara membuat:


Iris lemon dan bawang putih, tambahkan minyak biji rami dan madu. Campurkan hingga merata kemudian simpan dalam toples. Simpan ramuan ini pada lemari es. Kamu dapat mengonsumsi satu sendok makan ramuan ini sebelum makan, umumnya dua kali sehari.


Selain itu, kamu juga bisa memijat kulit kepala dengan mentega yang terbuat dari susu sapi, selama dua hingga tiga bulan.


Tak hanya itu saja, kamu juga bisa membuat ramuan dari satu liter yoghurt dan 1 sendok makan ragi yang dapat dikonsumsi sebelum makan. Dan untuk mengaplikasikannya , gunakan ramuan tersebut sebagai masker yang di campur dengan minyak kelapa yang ditambah dengan daun kari pada rambut beruban.


Nah mudah bukan untuk membuatnya, udah buruan kasih tau orang tua kamu agar rambutnya kembali hitam dan nampak lebih muda .


0 Response to "Krim Satu ini Sangat Efektif Untuk Mengatasi Uban, Sekarang Giliran Kamu Mencobanya !"

Post a Comment

STOP Taruh Anak Pada Troli Belanja, Jika Tak Ingin Hal Ini Menimp Anak Anda !

STOP Taruh Anak Pada Troli Belanja, Jika Tak Ingin Hal Ini Menimp Anak Anda ! Vivienne Wardrop, ibu lima anak ini mewanti-wanti para or...